Info Sekolah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang Di Website SMK TRIGUNA UTAMA Kota Tangerang Selatan

Tour Perpisahan Kelas XII SMK Triguna Utama Tahun 2023

Diterbitkan : - Kategori : Acara

Pada tanggal 1 s.d. 3 Juni 2023, kelas XII SMK Triguna Utama melaksanakan tour perpisahan ke Jogjakarta. Dalam tour ini, para siswa mengunjungi berbagai tempat menarik seperti Malioboro dan Sungai Oyo.

Dimulai dengan malam keakraban yang diadakan pada hari pertama. Pada malam tersebut, para siswa bertukar kado sebagai kenang-kenangan terakhir di masa SMK. Kegiatan ini juga menjadi momen untuk saling mempererat tali persahabatan sebelum memulai perjalanan yang mengasyikkan keesokan harinya.

Hari kedua, para siswa menuju ke Sungai Oyo untuk menjajal adrenalin mereka dengan berpartisipasi dalam kegiatan rafting. Selain menguji keberanian, kegiatan rafting di sungai tersebut juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan pemandangan alam yang indah. Tour diakhiri dengan mengunjungi Malioboro yang merupakan tempat belanja terkenal di Jogjakarta pada malam hari. Para siswa menghabiskan waktunya untuk berbelanja oleh-oleh dan mencicipi kuliner khas Jogja.

Tour perpisahan ini menjadi kenangan indah bagi para siswa kelas XII SMK Triguna Utama. Selain menjadi momen untuk saling menyapa dan mengenang masa-masa indah selama menimba ilmu di sekolah, tour ini juga memberikan pengalaman menarik serta kenangan yang tak terlupakan.

Lihat dokumentasi kegiatan lengkapnya di link berikut:

LINK FOTO

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Post Terkait

MPLS 2023

Sabtu, 22 Jul 2023